Resmi Nahkodai Pengcab PBSI Inhil, Feriyandi Bakal Hadirkan Pelatih Nasional untuk Tingkatkan Prestasi

Resmi Nahkodai Pengcab PBSI Inhil, Feriyandi Bakal Hadirkan Pelatih Nasional untuk Tingkatkan Prestasi

16 Agustus 2019
Pelantikan Pengcab PBSI Inhil periode 2019-2023

Pelantikan Pengcab PBSI Inhil periode 2019-2023

RIAU1.COM - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu 14 Agustus malam.

Dalam Surat Keputusan (SK) Pengprov PBSI Riau tersebut, Feriyandi telah resmi sebagai ketua menahkodai Pengcab PBSI Inhil? periode 2019-?2023.?

Ketua Pengcab PBSI Inhil, Feriyandi mengatakan, dengan telah dilakntiknya pengurus PBSI Inhil periode 2019-2023, dirinya mengharapkan agar organisasi cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Inhil dapat lebih baik lagi, serta pembinaan atlet yang dilakukan secara profesional.

"Kita tentu ingin menjadikan PBSI Inhil ini lebih baik lagi, dan tidak dipandang sebelah mata bagi yang lain, manajemen kepengurusan harus dilakukan secara profesional. Jika perlu untuk pembinaan cabor bulutangkis kita hadirkan pelatih nasional,"? ujarnya.?

Selain itu, Feriyandi yang juga Wakil Ketua DPRD Inhil itu, meminta seluruh pengurus masing-masing? bidang agar dapat bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya dalam kepengurusan. "Sesuai dengan niat kita bersama, semoga PBSI Kabupaten Inhil bisa meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,"? sebutnya.?

Sementara itu Ketua KONI Inhil, Syamsurizal Awi menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan Pengcab PBSI Inhil yang baru, diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan tentunya dengan struktur kepengurusan yang profesional sehingga menjadi contoh bagi cabor lain agar lebih termotivasi.

"Kami dari KONI Inhil tentu sangat mendukung dan sangat berbangga sekali dengan kembali dibentuknya kepengurusan PBSI Inhil. Semoga menjadi angin baru untuk lebih berprestasi, siapkan diri dalam menghadapi Porprov X Riau yang tidak lama lagi akan digelar," pungkasnya.