Jumat, 23 Agustus 2019

OLAHRAGA

Bupati Mursini Ingin Seluruh Cabor Porprov Dipertandingkan di Kuansing

news24xx


Bupati Kuansing, Mursini saat memimpin rapat pemantapan persiapan Porprov X Riau 2020 di Kantor Bupati Kuansing Bupati Kuansing, Mursini saat memimpin rapat pemantapan persiapan Porprov X Riau 2020 di Kantor Bupati Kuansing

RIAU1.COM - Pemkab Kuantan Singigni (Kuansing) terus menggesa persiapan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2020 mendatang.

Bupati Kuansing, Mursini meminta seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porprov X Riau 2020 dilaksanakan di Kabupaten Kuansing.



BACA JUGA : Klasemen MotoGP 2019: Akankah Marc Marquez Tetap Unggul Di Inggris...

Mursini mengungkapkan, sekarang ini ada beberapa venue cabor yang masih belum ada, seperti renang, lintasan atletik voli pasir dan panjat tebing.

"Nah, ini akan kita usahakan. Kita juga minta bantu kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau," kata Mursini dalam rapat pemantapan persiapan Porprov X Riau 2020 di Kantor Bupati Kuansing, Rabu 17 Juli 2019.

Mursini menuturkan, pihaknya juga minta jadwal, sebab yang ditakutkan nanti bertepatan dengan musim hujan dan event pacu jalur.



BACA JUGA : Cabor Baru, Indonesia Beladiri Amatir Riau Siapkan Event Bulan November 2019

"Kalau nanti penyelenggaraannya bertepatan pada musim hujan (bulan November dan Desember), sudah tentu akan berpengaruh terhadap suksesnya penyelenggaraan nantinya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, pada ajang Musorprov KONI Riau tanggal 25 Januari 2019 lalu, Kabupaten Kuansing terpilih sebagai penyelenggara Porprov X Riau 2020 setelah unggul 11 suara.

Kota Jalur itu unggul dari tiga kandidat kabupaten lainnya, yakni Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kepulauan Meranti, yang memperebutkan total 14 suara.