Minggu, 18 Agustus 2019

OLAHRAGA

Tak Pasang Target Tinggi di Kejurprov Anggar, Ikasi Inhil: Yang Penting dapat Medali

news24xx


Para atlet anggar Inhil Para atlet anggar Inhil

RIAU1.COM - Menghadapi Kejurporv Anggar Riau yang rencananya digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang, Pengcab Ikasi Indragiri Hilir (Inhil) tidak menargetkan hasil yang terlalu tinggi.

Kabid Binpres Pengcab Ikasi Inhil, Rozi Marwanza mengungkapkan, pihaknya tidak ingin mematok target terlalu tinggi, karena melihat persiapan yang masih kurang serta daerah lain yang memang sudah langganan menjadi juara anggar.



BACA JUGA : 4 Pebulu Tangkis Indonesia Tampil Di Kejuaraan Dunia Tanpa Tontowi-Winny

"Target kita asal dapat medali saja. Atlit kami masih tergolong pemula, pesaing dari daerah lain juga cukup berat, seperti Bengkalis dan Pekanbaru. Mereka pasti menurunkan atlet terbaiknya," ujarnya, Kamis 18 Juli 2019.

Rozi pun berharap, dalam kegiatan pembinaan ini, para atlet Inhil khususnya dari cabang olahraga (cabor) anggar dapat menjadikannya sebagai pembelajaran untuk menambah pengalaman.

"Semoga saja mereka bisa membawa pulang ilmu dan pelajaran berharga di sana," pungkas Rozi.



BACA JUGA : Lionel Messi Absen, Barcelona Tersungkur di Kandang Athletic Bilbao

Seperti yang diketahui, tujuh atlet anggar Inhil yang dipersiapkan untuk menghadapi Kejurpro Anggar 2019 dikirim untuk menjalani latihan intensif di PPLP Riau.

Pelatihan para atlet anggar Inhil di PPLP Riau ini dilakukan untuk mematangkan strategi dan memberikan pengalaman kepada para atlet pemula tersebut.

Selain itu, Inhil ini masih baru dengan cabor anggar, peralatan juga masih terbatas sehingga harus mencari pengalaman ke PPLP Riau yang peralatannya sudah memadai.

 

Penulis: Fahrin