Rabu, 24 Juli 2019

OLAHRAGA

Menang Telak di 3 Laga Penyisihan, Tim Voli Pekanbaru Hadapi Kampar di Semifinal Kejurda Pelajar Piala Gubri 2019

news24xx


Tim voli pelajar putra Kota Pekanbaru di partai semifinal Kejurda Piala Gubri 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Tim voli pelajar putra Kota Pekanbaru di partai semifinal Kejurda Piala Gubri 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Tim voli pelajar putra Kota Pekanbaru berhasil melaju ke babak semifinal Kejurda Voli Pelajar Piala Gubernur Riau 2019 setelah mengalahkan tiga tim di Pool B dengan mengantongi sembilan poin.

Tim voli yang dimanajeri Dispora Kota Pekanbaru ini sukses melalui tiga laga di babak penyisihan Pool B dengan hasil memuaskan.



BACA JUGA : Indonesia Juara Umum ASEAN School Games 2019

Tiga tim yang menjadi lawannya di babak penyisihan, yakni Siak, Kuantan Singingi (Kuansing) dan Indragiri Hulu (Inhu) dikalahkan Pekanbaru dengan skor telak 3-0.

Dari total tiga kemenangan di babak penyisihan, tim di bawah asuhan Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengantongi 9 poin dan menjadi juara Pool B.

Melaju ke babak semifinal, tim Pekanbaru bertemu dengan tim Kampar untuk memperebutkan tiket menuju partai final di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat 12 Juli 2019.



BACA JUGA : 4 Tim Voli Pantai Pekanbaru Ikuti Sirnas Indonesia Open Seri I 2019 di Sumbar

Melihat hasil anak asuhnya yang merupakan baru pertama kali untuk tingkat pelajar, Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengungkapkan, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan.

"Ini perdana tim pelajar Pekanbaru tampil di Kejurda Piala Gubri, karena pada tahun sebelumnya itu merupakan kejurda tingkat senior. Kita berharap bisa meraih juara," ucap Zulfahmi kepada Riau1.com.