Rabu, 24 Juli 2019

OLAHRAGA

Sapu Bersih 3 Set Langsung, Tim Putra Pekanbaru Ungguli Siak di Kejurda Voli Piala Gburi 2019

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama tim voli putra Pekanbaru di Kejurda Piala Gubri 2019 Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama tim voli putra Pekanbaru di Kejurda Piala Gubri 2019

RIAU1.COM - Tim voli pelajar putra Kota Pekanbaru tampil meyakinkan di pertandingan perdana Kejurda Voli Piala Gubernur Riau 2019 yang berlangsung di Gelangga Remaja, Selasa 9 Juli 2019 malam.

Tim yang dimanajeri oleh Dispora Kota Pekanbaru itu, berhasil menang telak tiga set langsung atas tim Siak dengan skor 3-0.



BACA JUGA : Indonesia Juara Umum ASEAN School Games 2019

Pada set pertama, Tim Pekanbaru sudah mulai menunjukkan kemampuannya dan terus bermain menekan. Tim Siak yang tertinggal di awal set pertama berusaha mengejar. Set pertama berakhir dengan kemenangan Pekanbaru, skor 25-20.

Lanjut di set kedua, Tim Pekanbaru tidak menurunkan tempo permainan. Kelengahan tim Siak pun juga dimanfaatkan apik untuk mendapatkan skor. Set kedua pun berakhir dengan kemenangan Kota Bertuah dengan skor 26-24.

Tim Pekanbaru yang merupakan juara umum pada Kejurda Voli Piala Gubri 2018 lalu kembali mempertegas kemenangan di set ketiga.



BACA JUGA : 4 Tim Voli Pantai Pekanbaru Ikuti Sirnas Indonesia Open Seri I 2019 di Sumbar

Bahkan, Tim Pekanbaru menang dengan selisih angka cukup jauh, 25-15. Melalui hasil itu, Tim Kota Bertuah meraih kemenangan pertama di babak penyisihal pool B, atas tim Siak.

Tim Pekanbaru pun akan melanjutkan pertandingan, Rabu 10 Juli 2019 esok pagi, dengan menghadapi tim Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).