Pengamat Sepak Bola Ini Berikan Masukan Agar PSPS Riau Kembali Dapatkan Sponsor

Pengamat Sepak Bola Ini Berikan Masukan Agar PSPS Riau Kembali Dapatkan Sponsor

25 Juni 2019
Philep Hansen Maramis saat memberikan instruksi kepelatihannya (Foto:Zar/Riau1.com)

Philep Hansen Maramis saat memberikan instruksi kepelatihannya (Foto:Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Pengamat sepak bola Riau, Philep Hansen Maramis menilai menggelar forum adalah cara yang tepat agar PSPS Riau kembali mendapatkan sponsor untuk membantu klub kembali meraih prestasi di Liga 2 musim 2019 ini.


Menurutnya, forum ini tidak seperti pertemuan yang sudah-sudah. Dimana, hanya melibatkan Gubernur, perusahaan, manajemen dan para pendukung.
Forum nantinya harus melibatkan tokoh masyarakat, tokoh pendiri PSPS Riau termasuk kelembagaan adat Melayu disamping menghadirkan perusahaan, manajemen, pendukung dan masyarakat Riau.

"Kita berharap PSPS bisa lebih maju lagi. Dalam arti manajemen, pendukung, sponsor semuanya transparan, saling duduk satu meja.

Jangan pula dibawa amarah. Jadinya ya emosi. Bisa itu diselesaikan. Gak ada yang gak bisa (PSPS Riau dapatkan sponsor)," jelasnya, Selasa, 25 Juni 2019.

Sebelumnya, Salah satu perwakilan suporter PSPS Riau dari Curva Nord 1955, Dolly San David mengatakan demi menyelamatkan Persatuan Sepakbola Pekanbaru Sekitar (PSPS) Riau, mereka menyodorkan beberapa usulan perombakan manajemen kepada Pemerintah Provinsi Riau.

Usulan ini buntut dari ketidak siapan manajemen dibawah kepemimpinan Ari Nugroho dengan tidak didukung oleh finansial. Sodoran usulan itu diterima langsung oleh Kadispora Riau, Doni Aprialdi di ruang kerjanya, Selasa, 25 Juni 2019.