Gandeng Dunia Usaha jadi Upaya KONI Kota Pekanbaru Tingkatkan Pembinaan Prestasi Olahraga

Gandeng Dunia Usaha jadi Upaya KONI Kota Pekanbaru Tingkatkan Pembinaan Prestasi Olahraga

19 Juni 2019
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Anggaran menjadi pokok utama dalam mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga. KONI Kota Pekanbaru pun mencari solusi agar hal tersebut tidak lagi menjadi kendala, dan dapat mewujudkan misi Pekanbaru menjadi kota atlet.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, salah satu upayanya, melalui kemitraan dengan dunia usaha yang ada di Kota Pekanbaru dalam mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Bertuah.

"Untuk itu, kita pun mengundang sejumlah dunia usaha dalam rapat anggota ini, diantaranya, Bank Riau Kepri, Chevron, PHRI, Asosiasi Pusat Belanja hingga Kadin Pekanbaru," kata Anis kepada Riau1.com, Rabu 19 Juni 2019.

Anis melanjutkan, para pelaku dunia usaha ini diundang dalam rapat anggota, agar bisa mendengarkan dan melihat langsung apa saja yang telah dikerjakan KONI Kota Pekanbaru dan pengrus cabang olahraga (cabor).

"Dengan mendengar dan melihat langsung, dunia usaha ini bisa mengetahui dari mana akan masuk dan bersinergi dengan KONI Kota Pekanbaru untuk memberi dukungan dalam pembinaan prestasi olahraga," paparnya.

Selain itu, Anis berharap, melalui Ketua Kadin Kota Pekanbaru, ada pertemuan selanjutnya dengan dunia usaha dalam menyusun kerjasama.

"Tentunya, harapan kita, cabor terbantu dan pembinaan olahraga di Kota Pekanbaru pun bisa berjalan baik dengan hasil peningkatan prestasi," pungkasnya.