Sebelum Liga 2 Bergulir, Gubri Janji Carikan Manajemen Baru Untuk PSPS Riau

Sebelum Liga 2 Bergulir, Gubri Janji Carikan Manajemen Baru Untuk PSPS Riau

18 Juni 2019
Skuad PSPS Riau musim 2018 (Foto: Zar/Riau1.com)

Skuad PSPS Riau musim 2018 (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Gubernur Riau, Syamsuar berjanji akan mencari manajemen Skuad PSPS Riau yang baru setelah diserahkanya pengolaan manajemen PSPS Riau kepada Pemerintah Provinsi Riau.

Penyerahan pengelolaan PSPS Riau ini dilakukan hari ini dengan nomor surat 024/PSPS-RIAU/VI/2019. Pelepasan ini merupakan buntut panjang dari ketidakmampuan manajemen dalam mengelola keuangan yang sebelumnya dipegang oleh Ari Nugroho Arsyadianto.

"Nanti secepatnya akan kami cari mitra," sebutnya, Selasa, 18 Juni 2019.


Mitra yang nantinya akan dicarikannya berbentuk Perusahaan Terbatas (PT) sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ini dilakukannya sebelum laga pekan pertama bergulir saat PSPS Riau menghadapi PSMS Medan di Stadion Kaharudddin Nasution, Rumbai 22 Juni 2019 pukul 12:30 WIB.

"Kita lihat daerah lainnya. Mereka semua perusahaan PT, jadi harus ada perusahaan yang bersedia," jelasnya.

Loading...

Sebelumnya, Manager PSPS Riau, Ari Nugroho Arsadianto memilih untuk mundur dari posisinya. Hal ini terkait dengan krisis keuangan yang tengah dihadapi oleh manajemn klub kebanggaan masyarakat Bumi Lancang Kuning tersebut.

Keputusan putra dari Arsadianto Rahman atau yang akrab disapa Anto Rahman itu disampaikannya melalui surat resmi yang dkirmkannya kepada Gubernur Riau, Syamsuar dengan nomor 024/PSPS-RIAU/VI/2019 tertanggal 18 Juni 2019 tentang Penyerahan Pengelolaan PSPS Riau kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.