Kamis, 18 Juli 2019

OLAHRAGA

Bank Riau Kepri Konsisten Dukung PSPS Riau Menuju Liga 2 Putaran Pertama 2019

news24xx


Mantan pemain PSPS Riau, Firman Septian yang mengenakan seragam PSPS Riau tahun 2018 dengan sponsor Bank Riau Kepri (Foto: Istimewa/ Instagram @pspsforever) Mantan pemain PSPS Riau, Firman Septian yang mengenakan seragam PSPS Riau tahun 2018 dengan sponsor Bank Riau Kepri (Foto: Istimewa/ Instagram @pspsforever)

RIAU1.COM -Meskipun PSPS Riau diterpa begitu banyak masalah, Bank Riau Kepri (BRK) mengaku tetap akan mendukung kiprah klub sepak bola profesional satu-satunya di Provinsi Riau itu untuk mengarungi musim pertama Liga 2 tahun 2019.

Corsec dan Humas Bank Riau Kepri, Winovri mengharapkan nantinya dukungan dalam bentuk sponsor itu akan tetap sama seperti tahun 2018 silam dimana nilai kontrak permusimnya mencapai Rp99 juta.

"Mudah-mudahan untuk nilainya masih tetap sama untuk tahun ini," sebutnya melalui sambungan telepon, Senin, 17 Juni 2019.

Harapannya, kesepakan antara kedua belah pihak akan terjadi sebelum kick off babak pertama dibunyikan saat PSPS Riau akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Kaharudddin Nasution, Rumbai, Sabtu, 22 Juni 2019 pukul 15.30 WIB.

Mengingat, mereka sampai saat ini belum memiliki Direkrur Utama pengganti Irvandi Gustari. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam mengambil keputusan seperti ini.



BACA JUGA : 5 Kali Main Tanpa Menang, PSPS Riau 'Juru Kunci' Klasemen Sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat



BACA JUGA : Manajemen PSPS Riau Tunjuk Raja Faisal jadi Caretaker Pelatih Kepala

"Sampai saat ini masih berproses. Untuk nilainya belum ada keputusan dari Direksi. Karena Dirut kami juga masih kosong. Jadi Direksi yang sekarang ini masih saling berkomunikasi dulu untuk nilai kontraknya," jelasnya mantap.