Tetap Bertahan di PSG, Mbappe Batal Pindah ke Real Madrid

Tetap Bertahan di PSG, Mbappe Batal Pindah ke Real Madrid

12 Juni 2019
Penyerang Paris Saint-Germain, Mbappe tidak jadi pindah.

Penyerang Paris Saint-Germain, Mbappe tidak jadi pindah.

RIAU1.COM - Tidak jadi pindah. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menutup kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid dan bersikeras ia akan tetap bertahan di klub ibu kota Prancis itu pada musim depan.

Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah pemain kelas dunia saat pelatih Zinedine Zidane merombak skuatnya usai menjalani musim yang mengecewakan, termasuk Mbappe dan Neymar.

 

Neymar pekan lalu mengatakan kepada Real Madrid bahwa ia tidak ingin bergabung dengan mereka, dan sekarang Mbappe mengikuti jejak pemain Brasil tersebut dengan tidak meninggalkan Paris.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang kepindahan ke Real Madrid,“ ujar Mbappe kepada media saat sedang bersama timnas Prancis, yang dikutip Sky Sports pada Rabu (12/6).

"Ini adalah sesuatu yang sering ditanya kepada saya, tetapi saya telah mengatakan akan berada di PSG musim depan,"  katanya, seperti dilansir bisnis.com. 

Loading...

"Media selalu menanyakan pertanyaan ini, tetapi sekarang bukan waktunya."

 

Real Madrid sangat aktif di bursa transfer, mereka sudah mengamankan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo - dengan Ferland Mendy diperkirakan akan bergabung dalam beberapa hari mendatang.

R1/Hee