Jumat, 21 Juni 2019

OLAHRAGA

Koordinasi dengan Disdik Kota Pekanbaru, Zulfahmi: Penerimaan Siswa KOSMP Segera Dibuka

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Abdul Jamal usai rapat koordinasi Program KOSMP Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Abdul Jamal usai rapat koordinasi Program KOSMP

RIAU1.COM - Program Kelas Olahraga Sekolah Menengah Pertama (KOSMP) yang digagas Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru segera dijalankan pada penerimaan siswa baru tahun ajaran 2019 ini.

Koordinasi yang intens terus dilakukan bersama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru yang juga turut serta dalam pelaksanaan program untuk pembinaan atlet dan peningkatan prestasi olahraga.



BACA JUGA : Uji Kemampuan dengan Atlet Takraw Bumi Lancang Kuning, Tim Pelatda Jakarta Tryout ke Riau

"Kita kembali melakukan koordinasi dengan Disdik Kota Pekanbaru untuk membahas beberapa hal teknis untuk penerimaan siswa KOSMP yang sebentar lagi akan dibuka," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada Riau1.com, Selasa 11 Juni 2019.

Zulfahmi melanjutkan, dalam pertemuan itu pula, Dispora dan Disdik Pekanbaru akan meningkatkan sosialisasi program KOSMP kepada siswa Sekolah Dasar (SD) untuk lebih mengenal program ini.

"Untuk sosialisasi program KOSMP ini, kita bersama-sama dengan Disdik dengan memberikan brosur saat pengambilan rapor siswa kelas VI SD," ucap mantan Kasatpol PP Kota Pekanbaru tersebut.



BACA JUGA : PSPS Riau Masih Manajemen Lama, Pengelolaan ke Pemprov Baru Pengajuan

Masih kata Zulfahmi, untuk penerimaan siswa yang akan mengikuti program KOSMP ini, akan dipusatkan di dua SMP Negeri yang telah ditunjuk oleh Disdik Kota Pekanbaru.

"Jadi nanti penerimaan akan dipusatkan di 2 SMP Negeri yang sudah ditunjuk, yakni SMPN 10 Pekanbaru dan SMPN 13 Pekanbaru," pungkasnya.