Jumat, 21 Juni 2019

OLAHRAGA

Luis Milla Bahagia 2 Asistennya Gabung Ke Persija

news24xx


Tulisan Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla di akun media sosial Instagramnya (Foto: Zar/Riau1.com) Tulisan Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla di akun media sosial Instagramnya (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Eks juru racik Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mencurahkan isi hatinya lewat akun media sosial Instagramnya soal keberadaan dua mantan asistennya, Julio Banuelos Saez dan Eduardo Perez, Minggu, 10 Juni 2019.

Luis Milla mengaku senang lantaran dua mantan asistennya itu bergabung ke Persija Jakarta.

"Selamat @julio_banueloscoach dan @gueduperez. Saya sangat senang bahwa kalian akan memimpin tim hebat yaitu @persijajkt dan menghidupkan kembali gairah sepakbola di negara yang luar biasa ini. Tentunya semuanya akan berjalan dengan baik dan kalian akan melakukan hal-hal hebat," tulis Milla.


BACA JUGA : Uji Kemampuan dengan Atlet Takraw Bumi Lancang Kuning, Tim Pelatda Jakarta Tryout ke Riau




BACA JUGA : PSPS Riau Masih Manajemen Lama, Pengelolaan ke Pemprov Baru Pengajuan


Dari hasil tulisannya ini menghasilkan 1.384 komentar dan 68 ribu lebih like. Rata-rata netizen yang mengomentari omongan Milla itu berasal dari Indonesia.

Netizen banyak yang menuliskan kerinduannya untuk kembali melatih Timnas U-23.
Seperti yang diutarakan oleh @tryaiewibowo yang menuliskan Luis Milla for Indonesia,"Luis Milla for Indonesia,"sebutnya.

Akun @ahidkocko14 menuliskan kapan duet barang mereka di @persijajkt coach? dan akun @raflytr_ menuliskan comeback to Timnas please coach @luismillacoach.