Sabtu, 21 September 2019

OLAHRAGA

Hazard Hengkang Ke Madrid, Ada Apa ?

news24xx


Eden Hazard saat berada di dalam pesawat (Foto: Istimewa/Instagram @hazarddeden_10) Eden Hazard saat berada di dalam pesawat (Foto: Istimewa/Instagram @hazarddeden_10)

RIAU1.COM -Real Madrid secara resmi telah memiliki Hazard setelah hengkang dari Chelsea. Dikutip dari kumparan.com, Sabtu, 8 Juni 2019 bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan diperkenalkan di Stadion Santiago Bernabeu pada 13 Juni waktu Madrid.



BACA JUGA : Ini Lawan Selanjutnya, Khabib Nurmagomedov Bisa Pecahkan Rekor Penonton UFC di Rusia

Iklan Riau1

Dana sebesar 88,5 juta poundsterling dikeluarkan oleh Madrid untuk memboyong pemain asal Belgia itu. Hazard dikontrak hingga 30 Juni 2024.


BACA JUGA : Angel Di Maria Tuntaskan Dendam, Real Madrid Tersungkur Dibantai PSG 3-0


Meskipun telah resmi mengenakan Kostum Madrid, soal kepergian Hazard rupanya telah direncanakannya jauh-jauh hari. Bahkan dirinya mengatakan kepergiannya ke Madrid ingin mencari tantangan baru setelah tujuh musim membela Chelsea.

"Saya pikir inilah waktunya mengucapkan sampai jumpa. Waktunya saya mencari tantangan baru," ucapnya.

Selama di Chelsea, Hazard sukses menorehkan 110 gol dan 92 assist. Khusus musim ini, Hazard membukukan 21 gol dan 17 assist di seluruh ajang. WhoScored mencatat bahwa Hazard rata-rata melepas 2,6 umpan kunci, 4,1 dribel, 2,3 tembakan per laga musim ini.





Loading...
DN06 | space iklan baca