Senin, 20 Mei 2019

OLAHRAGA

Dispora Pekanbaru Targetkan Stadion Sepakbola di Sport Center Tenayan Raya Bisa Digunakan tahun 2020

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian meninjau kawasan Pekanbaru Sport Center di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian meninjau kawasan Pekanbaru Sport Center di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru

RIAU1.COM - Pembangunan Pekanbaru Sport Center di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau segera dilanjutkan dan akan dianggarkan pada APBD Perubahan tahun 2019 ini. Stadion sepakbola menjadi venue yang lebih dulu dibangun pada tahun 2020 mendatang.

"Sesuai dengan instruksi Pak Walikota, Firdaus, venue sepakbola di Pekanbaru Sport Center harus sudah bisa digunakan tahun 2020," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada Riau1.com, Rabu 15 Mei 2019.



BACA JUGA : Jadi Calon Tunggal, Kilion Sirait Terpilih Aklamasi Pimpin Pengcab Pertina Pekanbaru

Zulfahmi melanjutkan, untuk melanjutkan pembangungan Pekanbaru Sport Center ini, pihaknya juga berkoordinasi dengan satuan kerja (satker) lainnya, seperti Dinas PUPR, Bappeda, BPKAD dan juga Dinas Pertanahan.

"Mudah-mudahan instruksi Pak Wali, tahun 2020 stadion Pekanbaru Sport Center sudah selesai, bisa direalisasikan dan bisa digunakan masyarakat," tuturnya.



BACA JUGA : Pembalap Honda Marc Marquez Juarai Balapan MotoGP Prancis di Le Mans

Seperti yang diketahui, Pekanbaru Sport Center yang berada di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru akan memiliki konsep tiga dalam satu. Dimana tidak hanya sebagai fasilitas olahraga saja, tapi juga bisa digunakan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Selain lapangan sepakbola, Pekanbaru Sport Center juga akan tersedia fasilitas outbound, serta sarana wahana pembinaan kepemudaan dan kepramukaan.