Sore Nanti PSPS Riau Gelar Latihan Perdana Sekaligus Seleksi Pemain di Stadion Rumbai

Sore Nanti PSPS Riau Gelar Latihan Perdana Sekaligus Seleksi Pemain di Stadion Rumbai

14 Mei 2019
Asisten pelatih PSPS Riau, Raja Faisal

Asisten pelatih PSPS Riau, Raja Faisal

RIAU1.COM - Setelah lama menghilang, PSPS Riau akhirnya mulai muncul untuk melakoni Liga 2 musim 2019 yang rencananya akan mulai bergulir pada bulan Juni 2019 mendatang.

Raja Faisal, mantan pelatih kepala Persih FC pun ditunjuk menjadi asisten pelatih PSPS Riau pada musim ini. Manajemen pun langsung bergerak untuk melakukan seleksi pemain.

Tim kebanggaan masyarakat Bumi Lancang Kuning ini akan mulai melakukan seleksi pemain pada latihan perdananya, Selasa 14 Mei 2019 sore nanti di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Raja Faisal mengatakan, pada latihan perdana ini, tim pelatih akan fokus pada skuad lama Asykar Bertuah. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi pemain baru ikut bergabung memperkuat PSPS Riau.

"Latihan perdana sore ini, kita fokus pada pemain lama. Tapi, kita juga terbuka untuk pemain baru ikut seleksi dan bergabung dengan PSPS Riau. Latihan kita mulai pukul 16.00 WIB," kata Raja Faisal.

Loading...

Menyoal pemain PSPS Riau musim lalu, Raja Faisal mengungkapkan, pemanggilan pemain lama dilakukan oleh manajemen. Ia juga tidak mengetahui berapa orang pemain lama yang dipanggil kembali.

"Saya hanya diminta untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 2 yang akan bergulir bulan Juni 2019 nanti. Untuk pemain lama maupun hal lainnya, diatur pihak manajemen," pungkasnya.