Selasa, 18 Juni 2019

OLAHRAGA

Kalah Tipis 1-0 dari Brawijaya, Perfisi UR jadi Runner-up Turnamen Fisip Se-Indonesia

news24xx


Tim Perfisi UR usai laga final Turnamen Fisip se-Indonesia Tim Perfisi UR usai laga final Turnamen Fisip se-Indonesia

RIAU1.COM - Tim Perfisi Universitas Riau (UR) harus puas di posisi runner-up Turnamen Fisip se-Indonesia 2019 yang digelar di Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat (Jabar).

Perfisi UR dikandaskan tim Fisip Universitas Brawijaya dengan skor tipis 1-0 di partai final Turnamen Fisip se-Indonesia yang berlangsung Sabtu 15 April 2019.



BACA JUGA : Netizen Heboh PSPS Riau Bakal Hijrah Ke Bontang, Benarkah ?

Pelatih Perfisi UR, Adianto mengatakan hasil pertandingan di Turnamen Fisip se-Indonesia ini, akan menjadi bahan evaluasi bagi tim Perfisi UR untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ke depan Perfisi UR tetap akan mengikuti kejuaraan di tingkat lokal maupun nasional. Kalau ada peluang kita akan mencoba pertandingan persahabatan di tingkat internasional," ucapnya.



BACA JUGA : Bank Riau Kepri Konsisten Dukung PSPS Riau Menuju Liga 2 Putaran Pertama 2019

Seperti yang diketahui, Perfisi UR melenggang ke partai final Turnamen Fisip se-Indonesia 2019 setelah menumbangkan tim tuan rumah Fisip UI dengan skor akhir 1-3, di laga semifinal Kamis 11 April 2019.

Dua gol Perfisi UR dicetak Kurnia Ramadhan dan satu gol dari Fiko, tiga dok tersebut disapu bersih Perfisi UR dalam satu babak, yakni di 45 menit pertama pertandingan dimulai.