Selasa, 17 September 2019

OLAHRAGA

Tim Juru Kunci Huesca Tahan Barcelona Tanpa Gol di Markasnya

news24xx


Kiper Huesca Roberto Santamaria bermain cantik saat menahan Barcelona.  Kiper Huesca Roberto Santamaria bermain cantik saat menahan Barcelona.

RIAU1.COM - Pemain Huesca menunjukkan kekuatan di markasnya. Tamunya Barcelona pulang gigit jari.

Barcelona gagal memetik kemenangan dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol setelah ditahan imbang nirgol di kandang tim juru kunci klasemen Huesca di Stadion El Alcoraz, Spanyol, Sabtu, 13 April 2019 malam. 



BACA JUGA : MU Perpanjang Kontrak Kiper Asal Spanyol David De Gea Hingga 2023

Iklan Riau1
 

Hasil itu tentu tak memengaruhi posisi Barcelona yang tetap memuncaki klasemen dengan koleksi 74 poin. Demikian juga Huesca (25) yang tetap di dasar, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Tim besutan Ernesto Valverde sebetulnya tampil dominan dengan memiliki 74 persen penguasaan bola sepanjang laga.

Namun, sayangnya Las Blaugranas gagal menerjemahkan dominasi itu di lini depan. Dari 10 percobaan tembakan yang mereka lepaskan, hanya dua saja yang menemui sasaran.

Kiper Huesca Roberto Santamaria tampil gemilang di bawah mistar gawang tuan rumah, menghentikan peluang berbahaya yang dimiliki Oscar Dembele pada menit ke-16. Lantas semenit berselang dia juga berhasil menepis bola tandukan Jeison Murillo.

Sebaliknya, kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen juga berhasil melakukan halauan penting ketika Enric Gallego melepaskan tembakan tepat sasaran di awal babak kedua, seperti dilansir Antara. 

Tiang gawang juga berperan menggagalkan peluang Barcelona pada menit ke-57 ketika Malcom berusaha mencetak gol dari situasi terbuka.


BACA JUGA : Ini Dia Cucu BJ Habibie Resmi Dikontrak Jadi Pemain Borneo FC di Liga Indonesia

 
Peluang terakhir di laga itu dimiliki oleh Huesca pada menit ke-86, saat Ezequiel Avila berusaha menerobos ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan. Namun, Moussa Wague melakukan jegalan penting untuk merebut bola dan hanya berakhir menjadi sepak pojok.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Spanyol:

Huesca (4-3-3): Roberto Santamaria; Jorge Miramon, Jorge Pulido, Xabier Etxeita, Javi Galan; Juanpi (Gonzalo Melero), Christian Rivera, Moi Gomez; Ezequiel Avila (Alex Gallar), David Ferreiro (Cucho Hernandez), Enric Gallego
Pelatih: Francisco Rodriguez

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Moussa Wague, Jeison Murillo, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti; Arturo Vidal, Carles Alena (Arthur), Riqui Puig (Jordi Alba); Malcom, Kevin-Prince Boateng, Ousmane Dembele (Philippe Coutinho)
Pelatih: Ernesto Valverde.

R1/Hee 





Loading...