3 Cabor Belum Serahkan Nama Atlet, Emrizal Pakis: Hanya yang Berprestasi Dibawa ke Porwil 2019

3 Cabor Belum Serahkan Nama Atlet, Emrizal Pakis: Hanya yang Berprestasi Dibawa ke Porwil 2019

25 Maret 2019
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - Bulan Maret 2019 hampir berakhir, namun masih ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang masih belum menyerahkan nama-nama atlet yang akan dipersiapkan menghadapi Porwil X Sumatera 2019 mendatang.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, masih ada sekitar tiga dari 11 cabor yang masih belum menyerahkan nama-nama atlet yang akan dipersiapkan menghadapi Porwil 2019 di Bengkulu nanti.

"Ada cabor panjat tebing, sepakbola dan basket yang masih belum menyerahkan nama-namanya ke KONI Riau," kata Emrizal kepada Riau1.com, Senin 25 Maret 2019.

"Nama-nama untuk ke Porwil memang belum diserahkan, tapi untuk atletnya dari tiga cabor ini sudah ada. Namun, nanti masih akan kita seleksi lagi sebelum ditentukan siapa yang akan berangkat ke Bengkulu," sambungnya.

Loading...

Emrizal melanjutkan, para atlet yang sudah ada namanya ini nantinya akan diseleksi dan dipilah, sesuai dengan prestasi dan juga kemungkinan peluang yang bisa diraih dalam ajang multi event menuju PON XX 2020 itu.

"Tidak semua atlet kita bawa, mana yang berpeluang dan berprestasi akan kita perjuangkan untuk berangkat ke Porwil. Kita tidak membawa atlet terlalu banyak, hal ini untuk efisiensi anggaran," tukasnya.