Selasa, 26 Maret 2019

OLAHRAGA

Turun di 13 Nomor, Vanessa dan Azzahra Ikuti Kejuaraan Renang Internasional Singapura 2019

news24xx


Azzahra, Vanessa dan pelatih renang Riau, David Armandoni Azzahra, Vanessa dan pelatih renang Riau, David Armandoni

RIAU1.COM - Dua perenang putri andalan Riau, Ananda Treciel Vanessa Evato dan Azzahra Permatahani akan mengikuti kejuaraan renang internasional, Liberty Insurance 50th Singapore National Age Group Swimming Championship di Singapura.

Pada kejuaraan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Maret hingga tanggal 24 Maret 2019 itu, Vanessa dan Azzahra akan turun di 13 nomor yang dipertandingkan.



BACA JUGA : Kualifikasi Piala Eropa, Inggris dan Perancis Pesta Gol

"Azzahra akan turun di delapan nomor pertandingan, sedangkan Vanessa turun di lima nomor pertandingan. Seluruh nomor tersebut merupakan andalan mereka masing-masing," kata Wakil Ketua Pengprov PRSI Riau, Deni Ermanto.

Deni mengungkapkan, kejuaraan renang internasional itu juga menjadi ajang tryout bagi perenang putri andalan Riau tersebut menjelang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

"Sekarang ini, keduanya masih terus menjalani latihan intensif di Aquatic Center, Rumbai, Pekanbaru didampingi pelatihnya, David Armandoni," ucap Deni berbincang dengan Riau1.com, Jumat 15 Maret 2019.



BACA JUGA : AHM Jaring 15 Pembalap Muda Masuk Pembinaan Astra Honda Racing School 2019

Masih kata Deni, kedua atlet renang putri Riau itu akan berangkat ke Singapura sekitar tanggal 18 Maret 2019 mendatang, tepatnya sehari sebelum pertandingan, bersama dengan pelatih renang Riau, David.

"Hari ini (Jumat 15 Maret 2019), kedua atlet renang kita itu sudah didaftarkan dalam ajang kejuaraan renang internasional di Singapura itu," pungkasnya.