Senin, 25 Maret 2019

OLAHRAGA

3 Poin dari Mitra Kukar Tak Mengubah Nasib Semen Padang FC di Piala Presiden 2019

news24xx


Irsyad Maulana dan Nildo Victor Juffo yang berhasil mencetak dua gol untuk Semen Padang FC saat kontra Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2019 Irsyad Maulana dan Nildo Victor Juffo yang berhasil mencetak dua gol untuk Semen Padang FC saat kontra Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2019

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) mengakhiri aksinya di kompetisi pra musim Piala Presiden 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di laga putaran terakhir, Kamis 14 Maret 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Dua gol Kabau Sirah dicetak oleh Irsyad Maulana jelang berakhirnya babak pertama dan gelandang asal Brazil, Nildo Victor Juffo mengawali kick off babak kedua.



BACA JUGA : Indonesia akan Kembali Bertemu Thailand dan Vietnam di SEA Games 2019

Gol pertama terjadi pada menit ke-26 melalui tendangan jarak jauh Irsyad Maulana yang gagal ditepis oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi. Satu gol bertahan hingga babak pertama usai.

Mengawali babak kedua, di menit ke-50 giliran Victor Juffo menambah keunggulan untuk tim Urang Awak melalui eksekusi bola mati yang tepat mengarah ke pojok kiri gawang Mitra Kukar.



BACA JUGA : Tak Ingin Sia-sia, KONI Riau Kirim Atlet yang Berpeluang Raih Medali ke Porwil 2019

Sayang, kemenangan dipenghujung laga itu tidak mengubah keadaan bagi tim besutan Syafrianto Rusli tersebut yang tetap gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019, dengan mengantongi 3 poin.

Namun, nilai 3 poin tersebut cukup berharga bagi Irsyad Maulana Cs. Dengan poin tersebut membuat tim kebanggaan Ranah Minang itu tidak berakhir menjadi juru kunci di dasar Grup B Piala Presiden 2019.