Kendala Anggaran Tak Surutkan Semangat Atlet, Dispora Riau: Kalau Ada CSR, Kenapa Tidak

Kendala Anggaran Tak Surutkan Semangat Atlet, Dispora Riau: Kalau Ada CSR, Kenapa Tidak

12 Maret 2019
Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi

Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi

RIAU1.COM - Keterbatasan anggaran di tahun 2019 ini, menjadi kendala seluruh instansi olahraga di Riau, mulai dari Dispora, KONI Riau hingga NPC. Ditambah lagi ada berbagai event bergengsi yang harus dihadapi.

"Masalah anggaran ini tidak hanya dialami NPC, tapi juga Dispora Riau dan juga KONI Riau. Mudah-mudahan tahun 2020 nanti bisa kembali normal," kata Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi, Selasa 12 Maret 2019.

Doni mengungkapkan, sekarang ini kondisi keuangan di Riau memang tidak begitu bagus. Dispora dan KONI Riau khususnya, akan menghadapi kejuaraan bergengsi tahun 2019 ini, Porwil di Bengkulu dan Popnas di Papua.

"Tapi, kita memastikan kendala anggaran ini tidak akan menyurutkan semangat para atlet dan pelatih di Riau untuk menghadapi Porwil 2019 Bengkulu dan Popnas 2019 Papua," tegasnya.

Masih kata Doni, dengan segala keterbatasan yang dihadapi para atlet Riau untuk mengharumkan Bumi Lancang Kuning dikancah nasional, pihaknya berharap dukungan dari semua pihak yang ada ada di Riau.

"Kami mohon dukungan semua pihak, kalau tidak ada APBD, kenapa tidak melalui CSR dan yang lainnya untuk mendukung peningkatan prestasi atlet Riau," tukasnya.