Victor Juffo Terancam Absen Bela Semen Padang FC Lawan Bali United

Victor Juffo Terancam Absen Bela Semen Padang FC Lawan Bali United

9 Maret 2019
Nildo Victor Juffo saat sesi latihan

Nildo Victor Juffo saat sesi latihan

RIAU1.COM - Gelandang asal Brazil, Nildo Victor Juffo kemungkinan absen pada laga Semen Padang FC (SPFC) kontra Bali United pada laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019, Senin 11 Maret 2019 mendatang.

Juffo mengalami cidera saat menjalani sesi latihan rutin di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, belum lama ini, untuk persiapan menghadapi Bali United pekan depan.

"Memang benar Nildo sedikit mengalami cedera ringan di bagian belakang paha kiri saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya," kata tim medis SPFC, dr Ibrahim Iskandar dilansir Indosport.com, Sabtu 9 Maret 2019.

Ibrahim mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan kondisi Juffo, karena harus dilakukan observasi dan analisa selama 24 jam kedepan.

"Cidera ringan yang dialami Juffo akibat benturan pull sepatu milik pemain lain. Cederanya tidak berat, bukan di bagian organ ototnya," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Kabau Sirah ini akan menghadapi Bali United pada laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat (Jabar).

Pada laga perdana beberapa waktu lalu, tim kebanggaan Ranah Minang ini menelan kekalahan 4-2 saat menghadapi Bhayangkara FC. Skuad Urang Awak juga kehilangan satu pemain asingnya, Florent Zitte.