Rabu, 20 Februari 2019

OLAHRAGA

KONI Kota Pekanbaru Rencanakan Porkot Bulan Agustus 2019

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mulai melakukan persiapan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, sekarang ini pihaknya sedang merapikan tahapan yang akan dilalui untuk pelaksanaan Porkot 2019 nanti.



BACA JUGA : Dortmund Kian Terperosok Usai Ditahan Imbang Nuremberg


"Binpres KONI Kota Pekanbaru sudah menyusun materi yang nanti akan disampaikan ke cabang olahraga (cabor) terkait teknis pelaksanaan Porkot," kata Anis kepada Riau1.com, Senin 11 Februari 2019.

Anis melanjutkan, pada Porkot 2019 ini nanti, setiap cabor akan masuk kontingen di 12 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, dan saat ini aturan tersebut sedang dalam persiapan oleh KONI Kota Pekanbaru.

"Kita berharap pada bulan Maret 2019 ini semua tahapan sudah dirampungkan dan nantinya akan disosialisasikan ke setiap cabor. Termasuk ke Camat-camat melalui Walikota Pekanbaru," tutur Anis.



BACA JUGA : Serahkan SK Tuan Rumah Porprov X 2021, KONI Riau Minta Kuansing Segera Persiapkan Diri

Dijelaskannya, pelaksanaan Porkot 2019 ini untuk menjaring atlet-atlet terbaik Kota Pekanbaru untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2021 mendatang.

"Pada Porkot 2019 ini, rencananya kita akan mempertandingkan sebanyak 25 cabor. Tapi jumlah cabor ini masih akan dirembukkan lagi," pungkasnya.