Sabtu, 24 Agustus 2019

OLAHRAGA

21 Atlet Panahan Riau Ikuti Kejuaraan Wirabraja Open 2019 di Bukittinggi

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Puluhan atlet panahan andalan Riau mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan Wirabraja Open 2019 yang akan dimulai tanggal 15 Februari 2019 ini.

Ada sekitar 21 atlet panahan Riau dibawah binaan Muslim Archery School (MAS) yang akan menunjukkan kemampuannya pada kejuaraan panahan terbuka yang digelar di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Pelatih panahan MAS, Muslim mengatakan, untuk memantapkan diri menghadapi Wirabraja Open 2019 ini, para atlet yang dipersiapkan rutin menjalani latihan sejak beberapa hari belakangan ini.



BACA JUGA : Ini Dia Jadwal MotoGP 2019 Akhir Pekan

"Untuk persiapan, atlet kita menjalani latihan intensif setiap sore hingga malam hari di venue panahan komplek kampus Universitas Islam Riau (UIR)," kata Muslim, Senin 11 Februari 2019.

Muslim melanjutkan, pada kejuaraan ini 21 atlet ini akan mengikuti lima nomor yang akan dipertandingkan, mulai dari compound putra/putri, recuve putra/putri dan nasional umum putra/putri.

"Kemudian juga ada nomor untuk tingkat pelajar, yakni nasional tingkat SMP putra/putri dan nomor nasional tingkat SD putra/putri," sebutnya.

Dirincikannya, untuk nomor compound putra, Diki Hanafi, Yogi Pratama dan Muslim. Sedangkan pada nomor coumpound putri ada Anisa Ramadenis.

"Pada nomor recuve putri, Sella Triadi, Dian Yozananda dan Khenisa Tiara Widodo. Untuk recuve putra, M Fatchur Arif, Aldi Saputra dan Doni Damara," tuturnya.



BACA JUGA : Greysia Dan Apriyani Ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Setelah Bungkam Ganda China

"Dilanjutkan pada nomor nasional umum putri, Dian Yozananda, Sella Triadi dan Rawa Mutafina. Pada nomor nasional putra, M Fadhil, M Iksan dan Raka Wahyudi," tambahnya.

Masih kata Muslim, pada nomor pelajar, nasional tingkat SMP, pihaknya menurunkan atlet putra, Rehan Saputra, Raka Wahyudi dan M Zidan. Untuk SMP putri, Radwa Mustafina, Pipin, Pani Pranciska, Santi dan Sekar.

"Atlet panahan kita pada nomor nasional tingkat SD putra ada Zaki, Mufit dan Ibnu. Sedangkan nasional SD putri yakni, Zizi dan Adisti Rahel," rincinya.