Selasa, 20 Agustus 2019

OLAHRAGA

Tristan Koskor Lengkapi Kuota Pemain Asing Semen Padang FC di Liga 1 2019

news24xx


Tristan Koskor saat mengikuti latihan bersama para pemain Semen Padang FC Tristan Koskor saat mengikuti latihan bersama para pemain Semen Padang FC

RIAU1.COM - Kehadiran striker asal Estonia, Tristan Koskor melengkapi kuota pemain asing Semen Padang FC (SPFC) untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang sebagai tim promosi setelah sempat terjebak di Liga 2 pada musim 2018 lalu.

Selain Tristan yang datang dengan status pinjaman selama satu musim, Manajemen SPFC sudah mendatangkan tiga pemain asing yang kini sudah berstatus kontrak, yakni Shukurali Pulatov asal Uzbekistan.



BACA JUGA : Forki Inhil Mulai Seleksi Atlet untuk Porprov X Riau 2021

Kemudian ada Nildo Victor Juffo yang didatangkan dari Brazil serta pemain asal Argentina, Mario Barcia. Keempat pemain asing ini akan memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk mengejar target lima besar.

Kesusksesan tim Urang Awak mengikat para pemain asing patut diacungi jempol, khususnya Tristan Koskor yang merupakan pemain asal Eropa. Sebab, tak banyak klub kontestan Liga 1 yang sanggup mendatangkan pemain asal Eropa yang berusia muda.

Tristan Koskor sendiri merupakan pemain asing 'sembarangan', prestasinya di Liga Estonia cukup mumpuni dengan catatan telah mencetak 21 gol dalam 36 penampilannya bersama klub Tartu JK Tammeka.



BACA JUGA : Lantik DPC Porpi Pekanbaru, Kadispora Zulfahmi: Kita Majukan untuk Terus Berkembang

"Kami sudah mengikat Koskor dengan durasi peminjaman satu tahun. Saya berharap dia bisa bermain dengan sebaik mungkin. Dia pemain hebat yang tentu akan sangat membantu tim ini," kata Manajer SPFC, Win Bernardino dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Selain kesebelasan kebanggaan masyarakat Ranah Minang itu, ada enam klub kontestan Liga 1 yang juga sudah memenuhi slot kuota pemain asing musim ini, yakni Arema FC, Bali United FC, Borneo FC, Madura United FC, Persija Jakarta dan PSM Makassar.