Kamis, 25 April 2019

OLAHRAGA

Semen Padang FC Incar Mantan Striker Juventus

news24xx


Michele Paolucci, mantan striker Juventus yang tengah diincar manajemen Semen Padang FC Michele Paolucci, mantan striker Juventus yang tengah diincar manajemen Semen Padang FC

RIAU1.COM - Setelah mendatang tiga pemain asing, Semen Padang FC (SPFC) dikabarkan akan kembali mendatangkan satu pemain asing untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim 2019 ini.

Tak tanggung-tanggung, mantan striker Juventus, Michele Paolucci digadang-gadang akan mempertajam lini depan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Usai gagal mendapat kesepakatan dengan Fontanella, SPFC dirumorkan menjalin negosiasi dengan Michele Paolucci, striker 32 tahun yang saat ini bermain untuk klub Malta, Tarxien Rainbow.



BACA JUGA : Perwakilan Peserta Ikuti TM Jelang Kejuaraan Pencak Silat Pekanbaru Championship II 2019

Berdasarkan catatan transfermarkt, striker asal Italia tersebut merupakan pemain berpengalaman yang malang melintang di Liga Italia.

Mengawali karier di Donatello dan Tolentino di usia muda, Paolucci memutuskan untuk bergabung dengan Juventus Primavera. Namun ia jarang mendapat tempat di skuat utama sehingga terus dipinjamkan oleh Bianconeri.

Juve sempat memiliki Paolucci bersama Udinese pada musim 2007, dan akhirnya membelinya secara penuh pada 2009. Si Nyonya Tua kemudian menjual Paolucci ke Siena pada musim 2009-2010.



BACA JUGA : 900 Lebih Peserta Ramaikan Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019

Sejumlah klub telah dibela Paolucci berstatus sebagai pemain Juventus dari 2006-2009 yakni Ascoli, Atalanta, dan Catania.

Paolucci datang ke Malta pada musim 2017-2018 saat bergabung ke Floriana dari klub Serie C, Monopoli dengan status bebas transfer.

Kini bersama Tarxien, Paolucci mengoleksi 7 gol dari 13 penampilan musim ini.


 

Sumber: Bolasport.com