Selasa, 20 Agustus 2019

OLAHRAGA

Perkuat Tim, Semen Padang FC Datangkan Gelandang Asal Argentina

news24xx


Mario Barcia Mario Barcia

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim 2019 ini. Pemain tersebut dikabarkan akan bergabung hari ini, Jumat, 1 Februari 2019.

Kali ini, pilihan manajemen Kabau Sirah jatuh kepada seorang pemain asing kebangsaan Argentina yang akan menjadi pasangan Nildo Victor Juffo sebagai gelandang.



BACA JUGA : Forki Inhil Mulai Seleksi Atlet untuk Porprov X Riau 2021

Mario Barcia, mantan pemain klub jawara liga Selandia Baru, Team Wellington ini yang akan mempekuat skuad Urang Awak di Liga 1 2019.

Bintang kelahiran Argentina, 29 tahun silam tersebut bahkan memperkenalkan dirinya sendiri di akun instagram @semenpadangfcid.

"Saya baru datang dari Wellington, Selandia Baru. Saya akan terbang ke Jakarta, dan akan segera bergabung dengan tim Semen Padang saya harap mendapat pengalaman bagus disini" ucap Mario Barcia.

Sebagai informasi, Mario Barcia sempat menorehkan sejumlah catatan manis saat memperkuat Team Wellington di Liga Selandia Baru, tercatat dirinya sukses meraih dua gelar Liga Selandia Baru dan satu gelar Piala Liga.



BACA JUGA : Lantik DPC Porpi Pekanbaru, Kadispora Zulfahmi: Kita Majukan untuk Terus Berkembang

Dengan kedatangan Mario Barcia, maka Semen Padang telah mendapatkan tiga pemain asing yang sebelumnya telah mereka datangkan.


Para pemain tersebut adalah Shukur Pulatov asal Uzbekistan dan Nildo Victor Juffo asal Brasil yang telah tampil di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 lalu.

 


Sumber: Indosport.com