Semen Padang FC Tunggu Hasil Tes Medis Gelandang Asal Brazil

Semen Padang FC Tunggu Hasil Tes Medis Gelandang Asal Brazil

24 Januari 2019
Firman Septian bersama dua pemain asing Semen Padang FC saat latihan di GHAS, Padang

Firman Septian bersama dua pemain asing Semen Padang FC saat latihan di GHAS, Padang

RIAU1.COM - Setelah berhasil mendatangkan gelandang asal Brazil, Nildo Victor Juffo. Manajemen Semen Padang FC (SPFC) masih menunggu hasil tes medis pemain asing tersebut sebelum dipinang secara sah.

Manajer SPFC, Win Benardino mengatakan, gelandang kelahiran Guacui, Brazil itu sudah diikat dengan pra kontrak setibanya di markas Kabau Sirah, Bukit Indarung, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu.

"Kami hanya tinggal menunggu hasil tes medisnya, sebelum dilakukan penandatanganan kontrak," kata Win dilansir dari Bola.net.

Win mengungkapkan, Juffo yang akan memperkuat lini tengah tim Urang Awak itu sudah menjalani tes medis sejak hari Selasa (22/1/2019) lalu, dan dalam waktu dekat hasil tes medis tersebut akan diterima manajemen SPFC.

"Sejak Selasa (22/1/2019) lalu, ia (Juffo) sudah menjalani tes medis dan insya Allah hasilnya akan segera keluar," tuturnya.

Loading...

Juffo merupakan pemain yang didatangkan manajemen Semen Padang untuk menjadi salah satu amunisi mereka pada kompetisi musim 2019. Pemain berusia 25 tahun ini diplot untuk menambah kreativitas lini tengah mereka.

Sebelum merapat ke Semen Padang, pemain kelahiran Guacui Brasil tersebut sempat melanglang ke sejumlah negara. Terakhir, ia memperkuat klub papan atas Makedonia, Vardar Skopje.