Akui Seluruh Atlet Siap Bertanding, PODSI Riau akan Seleksi untuk Pra PON 2019

Akui Seluruh Atlet Siap Bertanding, PODSI Riau akan Seleksi untuk Pra PON 2019

23 Januari 2019
Pelantikan pengurus PODSI Riau beberapa waktu lalu

Pelantikan pengurus PODSI Riau beberapa waktu lalu

RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau masih terus menjalankan program latihan kepada par atlet dayung Riau untuk dipersiapkan menghadapi Pra PON 2019.

Sekretaris Umum Pengprov PODSI Riau, Amrisal mengatakan, sejauh ini dari evaluasi para pelatih, seluruh atlet dayung Riau sudah siap untuk menghadapi berbagai kejuaraan di tahun 2019 ini.

"Kita masih terus lakukan latihan rutin, dan sejauh ini seluruh atlet kita sudah siap bertanding," kata Amrisal kepada Riau1.com, Rabu (23/1/2019).

Meski para atlet sudah siap secara fisik maupun kualitas, Amrisal mengungkapkan, belum menentukan atlet yang akan diturunkan pada Pra PON 2019 nanti.

"Karena kita masih menunggu arahan dari PB PODSI dan juga kepastian anggaran dari KONI Riau," tuturnya.

Namun untuk proses pemilihan atlet untuk Pra PON 2019 nanti, Amrisal menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi untuk menentukan atlet dayung yang akan dikirim ke Pra PON 2019.

"Nanti kita akan gelar seleksi pada awal bulan Februari 2019 untuk menentukan atlet yang akan dikirim ke Pra PON 2019 dan juga PON 2020," tukasnya.