KONI Riau Jadwalkan Pemilihan Tuan Rumah Porprov X Riau 2021 Selama 3 Hari

KONI Riau Jadwalkan Pemilihan Tuan Rumah Porprov X Riau 2021 Selama 3 Hari

22 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Tim penjaringan dan penyaringan tuan ruah Porprov X Riau 2021 sudah mulai membahas persiapan dan tata tertib (tatib) untuk pelaksanaan Musorprovlub yang akan digelar tanggal 24 Januari sampai tanggal 26 Januari 2019 nanti.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis menuturkan, pihaknya sudah menggelar rapat internal membahas persiapan tim Musorprovlub dalam rangka pemilihan tuan rumah Porprov X Riau 2021.

"Hasil rapat itu, tim dari tiga kabupaten/kota kandidat tuan rumah Porprov X Riau sudah tiba di Kota Pekanbaru tanggal 24 Januari, esok lusa," tutur Emrizal kepada Riau1.com, Selasa (22/1/2019).

Emrizal mengungkapkan, nantinya para kandidat akan diberi kesempatan untuk memaparkan dan juga mempromosikan daerahnya, untuk layak dipilih oleh kabupaten/kota lainnya sebagai tuan rumah Porprov X Riau.

"Tanggal 25 Januari, dari pukul 08.00 WIB pagi sudah dimulai agenda pemaparan dari setiap kandidat dan malam harinya diharapkan sudah bisa dilakukan pemilihan tuan rumah Porprov X Riau," paparnya.

Loading...

Emrizal menjelaskan, sejauh ini kandidat tuan rumah Porprov X Riau 2021 tetap sebanyak tiga kabupaten/kota, yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sedangkan Kabupaten Bengkalis sudah menyatakan mundur dari kandidat tuan rumah Porprov X Riau karena Bupatinya ingin fokus untuk pelaksnaan Porkab," tukasnya.