4 Pemain Baru Resmi Dikontrak Semen Padang FC

4 Pemain Baru Resmi Dikontrak Semen Padang FC

17 Januari 2019
Skuad Kabau Sirah musim 2019

Skuad Kabau Sirah musim 2019

RIAU1.COM - Memastikan diri siap menghadapi Liga 1 musim 2019 ini, Semen Padang FC (SPFC) sudah melakukan ontrak terhadap 21 pemainnya.

Dari total 21 pemain, lebih dari separuhnya, yakni 17 pemain merupakan wajah lama skuad Kabau Sirah di musim 2018 lalu. Sedangkan sisanya empat orang pemain baru.

Empat pemain baru yang telah dikontrak SPFC, yakni mantan kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam, mantan bek Bali United Syaiful Indra Cahya dan mantan bek Barito Putera Muhammad Rifqi.

Selain itu ada satu pemain asing asal Uzbekistan yang juga telah dikontrak mengisi lini belakang tim Urang Awak, yakni Shukurali Pulatov.

Manajer SPFC, Win Bernadino menatakan, proses kontrak tersebut dilakukan setelah menerima hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen.

Loading...

Menurutnya, 21 pemain tersebut di kontrak selama satu tahun kedepan sepanjang kompetisi Liga Indonesia 2019. "Alhamdulillah kita sudah lakukan penandatanganan kontrak bersama 21 pemain dengan durasi satu tahun," sebut Win dilansir dari Detik.com.

Win menambahkan, para pemain yang sudah di kontrak tersebut langsung di daftarkan untuk mengikuti liga dan kompetisi lainnya. Selain itu empat pemain yang baru yang dikontrak juga tidak mengalami masalah dengan klub sebelumnya.