Kamis, 24 Januari 2019

OLAHRAGA

KONI Riau Fokus Bahas Peningkatan Prestasi Olahraga pada RAT Februari 2019 Mendatang

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) antara bulan Februari sampai bulan April 2019 mendatang.

"Rentang waktu pelaksanaan rapat anggota tahun ini akan digelar sekitar bulan Februari hingga April 2019 nanti," kata Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Kamis (10/1/2019).



BACA JUGA : Pesawat Membawa Emiliano Sala Hilang,  Tim SAR : Kecil Kemungkinan  Pesebak Bola Asal Argentina Itu Hidup


Emrizal melanjutkan, pada rapat anggota tahun ini akan kembali seperti biasa, penyusunan program akan fokus pada peningkatan prestasi dan persiapan Porwil dan Pra PON 2019 nanti.

"Saat ini kita sedang mempersiapkan agenda-agenda yang nantinya akan dibahas pada rapat anggota tahunan KONI Riau," tutur Emrizal kepada Riau1.com.

Emrizal melanjutkan, nantinya juga akan dibahas terkait adanya cabang olahraga (cabor) baru yang akan bergabung menjadi anggota KONI Riau.



BACA JUGA : Emiliano Pemain Baru Cardiff City Sempat Mengirim Pesan ke Ayahnya Sebelum Pesawat Jatuh ke Laut

"Ada sekitar tiga atau empat cabor yang berencana akan bergabung dengan KONI Riau, yakni cricket, handball dan petanque serta beberapa cabor lainnya," sebutnya.

"Petanque menjadi cabor yang cukup bersemangat gabung dengan KONI Riau, karena nantinya juga akan dipertandingkan pada PON 2020," tandasnya.