Kafilah STQ Riau Dijamu Khusus Wali Kota Ternate

Kafilah STQ Riau Dijamu Khusus Wali Kota Ternate

22 Oktober 2021
Saat jamuan dari Wali Kota Ternate

Saat jamuan dari Wali Kota Ternate

RIAU1.COM - Kafilah Riau pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Maluku Utara mendapat jamuan istimewa dari Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman, di kediamannya, Jumat (22/10/2021). 

Wali Kota mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan peserta Kafilah Riau yang sudi datang dan bersilaturahmi ke kediamannya. 

"Dengan kedatangan rombongan peserta Kafilah Riau kami mengucapkan terimakasih karena ini adalah keberkahan bagi Ternate dan keluarga kami," ujarnya. 

Dikatakan Wali Kota, dengan dilaksanakannya STQ di Mulu Utara, Tauhid menilai hal itu dapat membangkitkan geliat ekonomi di daerah untuk kembali bangkit dari keterpurukan dampak COVID-19. 

"Saya sampaikan kepada rakyat Kota Ternate bahwa STQ ini membawa keberkahan yang sangat luar biasa," imbuhnya. 

Untuk itu, ia mengimbau seluruh masyarakat Ternate dan seluruh rakyat Indonesia agar senantiasa menghidupkan Al-Quran sehingga akan semakin banyak keberkahan-keberkahan yang di dapat dalam hidup. 

Sementara, Kepala Bagian Bina Mental Biro Kesra Setdaprov Riau, yang juga Pejabat Pelaksana Teknisi kegiatan Kafilah Riau pada STQ dan Musabaqah Provinsi Riau, Sofwan Muhajir mengaku kaget saat mendapat informasi rombongan Kafilah Riau dijamu oleh Wali Kota Ternate. 

"Kami merasa terkejut bahwa peserta Kafilah Riau mendapat jemputan untuk hadir di kediaman Wali Kota Ternate," imbuhnya. 

Menurutnya, pertemuan yang tidak disangka tersebut juga merupakan keberkahan dari Al-Quran yang dapat menyatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

 

"Ini bentuk keberkahan Al-Quran, ketika Allah berkehendak melalui Al-Quran, alhamdulillah kita bisa bertemu di kediaman pak Wali Kota," Sofwan menuturkan.*