Bikin Bangga, Si Juki Kolaborasi Dengan Spongebob Square Pants

Bikin Bangga, Si Juki Kolaborasi Dengan Spongebob Square Pants

7 Desember 2019
Si Juki x Spongebob (Foto: Istimewa/internet)

Si Juki x Spongebob (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Setelah berkolaborasi dengan dua karakter kartun animasi tulen diproduksi di Korea Selatan, Larva, kini komukis muda kenamaan tanah air, Faza Meonk creator karakter komik Si Juki akan kembali berkolaborasi dengan kartun yang juga dikenal di penjuru dunia lainnya.

Kartun animasi itu adalah Spongebob Square Pants milik rumah produksi Nickelodeon. Kebanggaan ini disampaikan Faza Meonk melalui akun media sosial Twitter miliknya, Jumat, 6 Desember 2019.

" Segera!
@JukiHoki x @SpongeBob. Terharu, dari awal cuma nonton dan ngefans sama Spongebob, sekarang officially di ajak collab," cuitnya bangga.

Nantinya artwork Si Juki dan Spongebob ini akan di gambar langsung oleh Faza. Dimana inisiasinya sudah lahir sejak 2018 untuk menyambut 20 tahun Spongebob.

Faza membocorkan alasan Nickelodeon memilih karakter Si Juki lantaran pernah membaca kilas balik lahirnya kartun humor tersebut melalui Wikipedia.

" Salah satu hal yg bikin Nickelodeon mau ngajak collab karena mereka baca wikipedia bahasa inggris ttg Juki, tertulis disana gue banyak terinspirasi bikin Juki karena Spongebob yg bisa menyajikan Jokes berlapis, dewasa, remaja, anak bisa ketawa bareng nonton Spongebob," tandasnya.