Tagar 'MatikanTVSeharian' Warnai Pelantikan Jokowi-Maruf

Tagar 'MatikanTVSeharian' Warnai Pelantikan Jokowi-Maruf

20 Oktober 2019
Tagar #MatikanTVSeharian trending di twitter

Tagar #MatikanTVSeharian trending di twitter

RIAU1.COM - Pelantikan Jokowi-Maruf digelar Ahad 20 Oktober 2019 siang ini. Ucapan selamat juga berdatangan, termasuk di media sosial (medsos).

Ada hal yang cukup menarik di jagad medsos selain ucapan selamat, yakni munculnya tagar #MatikanTVSeharian yang kemudian menjadi trending topik.

Tagar #MatikanTVSeharian ini pun banyak dikait-kaitkan dengan pihak oposisi. Kelompok yang bersebrangan dengan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin nanti.

Berikut beberapa komentar warganet melalui tagar #MatikanTVSeharian:

@hendoranto: "Baru dilantik, Jokowi udah sukses bikin program Earth Hour #MatikanTVSeharian, alhamdulillah."

@selphieusagi: "Kalo nggak rela Pak @jokowi jadi presiden ya jangan #MatikanTVSeharian. Matikan 5 tahun."

Loading...

@sandalista1789: "Bagi yang #MatikanTVSeharian, begini suasana terkini jelang pelantikan presiden di gedung parlemen. #ReformasiDikorupsi."

@Profeson9: "Duduk di warung kopi dr pagi smpe sekarang. Kok warung kopinya #MatikanTVSeharian Kenapa ya. Pemilik warung #MatikanTVSeharian Ahh anggap ajalah menghemat listrik."

@fullmoonfolks: "Gua emang ngga pernah nonton tv, tapi liat hestek #MatikanTVSeharian ini seharian jadi inget cerita warga polandia pada boikot pidato presiden. Setiap presiden pidato orang2 pada naro tv nya di troli, kereta belanjaan, stroller bayi dll terus dibawa jalan-jalan ke luar."

@Zeroly4: "Banyak nya orang dungu, yg teriaknya mau hidupkan demokrasi! Tapi presiden terpilih dengan suara terbanyak tidak di hargai! MAU DI DENGAR TAPI TIDAK MAU MENDENGAR!! #MatikanTVSeharian #PresidenAlamGaib."