Selasa, 22 Oktober 2019

NASIONAL

Anies Baswedan Kirim Tim Bantu Atasi Karlahut ke Sumatera dan Kalimantan, Netizen: Gubernur Rasa Presiden

news24xx


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas Tim Satgas Terpadu Pemprov Jakarta untuk membantu penanganan karlahut di Sumatera dan Kalimantan (foto: @aniesbaswedan) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas Tim Satgas Terpadu Pemprov Jakarta untuk membantu penanganan karlahut di Sumatera dan Kalimantan (foto: @aniesbaswedan)

RIAU1.COM - Turut peduli dengan kasus kebakaran lahan dan hutan (karlahut) yang terjadi di Pulau Sumatera dan juga Pulau Kalimantan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengirimkan bantuan 65 orang dari Satgas Terpadu Pemprov DKI Jakarta.

Proses pelepasan 65 orang yang akan membantu penanganan karlahut dan kabut asap yang terjadi di Riau ini pun diunggah 'Gubernur Indonesia' itu pada akun media sosial Twitter miliknya @aniesbaswedan, Selasa 17 September 2019.



BACA JUGA : Masuk Kabinet Kerja Jilid II, 3 Pengusaha Muda ini Siap Tinggalkan Jabatan Strategis

Iklan Riau1

"Hari ini memberangkatkan 65 orang yang tergabung dalam unit Satgas Terpadu Pemprov DKI Jakarta untuk membantu menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ke wilayah yang terdampak asap Karhutla di Sumatera dan Kalimantan. Selamat bertugas!" tulis Anies dalam cuitannya.

Hal ini mendapat respon positif dan dukungan dari netizen, tidak sedikit komentar pujian dan dukungan terhadap Anies Baswedan yang juga dikenal banyak orang sebagai 'Gubernur Indonesia'.

@aja_maila: "Terima kasih pak @aniesbaswedan  dan saya Tinggal di Airmolek Kabupaten Indragiri Hulu - Riau , Memang Asap Masih Tebal dan Juga Banyak yang Kena Batuk - Batuk , Sampai Kapan kami Harus Menghirup Asap ini. Terima kasih sudah Mau Membantu Memadamkan Asap di Daerah saya."



BACA JUGA : Tak Hanya Berkuasa, Sultan Iskandar Muda Dari Aceh Juga Dikenal Dengan Kekejamannya

@BasulthanahOet: "Respect utk pak Gub atas kepeduliaannya."

@arisutrisna_ari: "Bila kota lain kesusahan maka wajib bagi kota lain untk bantu keren ngg perlu selfian jgn cnth yg onoh ya."

@rahmanidha16: "Gubernur rasa Presiden langsung bertindak dan membantu rakyat Riau tanpa pencitraaan murahan tapi murni kepedulian sesama anak bangsa."

@putrawars: "Luar biasa pak @aniesbaswedan 
Semoga anda bisa jadi pemimpin negri ini."





Loading...