Istrinya Bikin Postingan Hina Prabowo Subianto, Andre Taulany 'Diserang' Warganet

Istrinya Bikin Postingan Hina Prabowo Subianto, Andre Taulany 'Diserang' Warganet

21 April 2019
Andre Taulany bersama istri

Andre Taulany bersama istri

RIAU1.COM - Istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina bikin heboh warganet dengan postingan instagram stories-nya yang dianggap warganet telah menghina Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Rien mengunggah sejumlah foto Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dengan disertai kata-kata menghina seperti sinting dan sakit jiwa.

Tak ayal postingan mantan vokalis band Stinky itu langsung viral, meski sudah dihapus. Sebab, sudah banyak warganet yang kesal segera meng-capture berikut dengan foto Rien dan kembali mengunggahnya.

Dilansir Suara.com, akibat postingan istrinya itu, Andre Taulany menjadi sasaran warganet yang tak terima dengan tindakan Rien. Cukup banyak hujatan yang di kolom komentar unggahan terbaru Andre.

"Istri lo bang gila," komentar azamzams.

"Jangan lupa istrinya dulu yang di didik supaya menghargai orrang,,n minta maaf karena tidak sopan bilang orang sinting dll,,," timpal rachmajanni.

"Istrinya sudah diajarin tentang cara minta maaf, pak," seru adorasofa.

Loading...

Ustaz Derry Sulaiman jadi salah satu warganet yang memiliki bidik layar unggahan Rien. Dia kemudian mengunggah ulang di Instagram-nya.

"Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa... @andreastaulany kereen abiiss mentalnya...," tulis Derry.

Derry yang juga pendukung Prabowo-Sandi itu kemudian me-mention akun pengacara Sunan Kalijaga, dan bertanya apakah unggahan istri Andre tersebut masuk kategori ujaran kebencian atau tidak.

"Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang " ITE atau tidak? Kalo aman... banyak juga nih yang mau nyaci maki balik...," tulis Derry.