Minggu, 21 Juli 2019

NASIONAL

Aa Gym Dukung Prabowo Sandi Setelah Sholat Istikharah

news24xx


Aa Gym saat Bertemu Prabowo-Sandi Aa Gym saat Bertemu Prabowo-Sandi

RIAU1.COM - Setelah sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan Ustadz Abdul Somad yang menyatakan dukungannya kepada, Prabowo-Sandi, kini giliran ustad Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym juga mengungkapkan dukunganya pada capres nomor urut 02.

Dikutip dari akun instagram @indonesiaadilmakmur, ungkapan tersebut disampaikan Aa Gym saat dikunjungi capres cawapres nomor urut 2 di kediamannya.

Dengan kondisi tubuh yang sedang di infus, ia menyempatkan bertemu Prabowo-Sandi untuk mendoakan dan menyatakan dukungan.



BACA JUGA : Tanpa Mengubah Bentuk, Bulan Depan Batu Malin Kundang Akan Dipercantik



"Saya perih melihat keadaan bangsa ini, korupsi, keadilan sosial, keadaan ekonomi rakyat yang sulit, semua ini memerlukan pemimpin yang tegas, pemimpin yanh kuat dan bersih dalam mengatasinya" ujar Aa Gym dalama postingan tersebut, Sabtu (13/4/2019).

Pada kesempatan tersebt, tampak Aa Gym menggunakan pakaian putih lengkap dengan sorbannya, Prabowo Subianto mengenakan kemeja safari berwarna krem dengan peci hitam. Dan Sandiaga Uno mengenakan peci hitam dan koko berwarna krem.



BACA JUGA : Isu Tsunami Merebak di Medsos, Ribuan Warga Panik Berlarian ke Gunung-gunung



Dalam postingan tersebut, Aa Gym memutuskan dukungannya setelah istikharah. Karena memang sebelumnya beliau memilih bersikap netral.

"Saya menghormati pak Prabowo dan mas Sandi yang tidak menarik ulama untuk ikut memberikan dukungan" sebut Aa Gym.