Libur Tahun Baru, Sejumlah Speedboat di Selatpanjang Tak Beroperasi

Libur Tahun Baru, Sejumlah Speedboat di Selatpanjang Tak Beroperasi

1 Januari 2019
Libur Tahun Baru, Sejumlah Speedboat di Selatpanjang Tak Beroperasi(Foto: R1/puri)

Libur Tahun Baru, Sejumlah Speedboat di Selatpanjang Tak Beroperasi(Foto: R1/puri)

RIAU1.COM - Sejumlah speedboat yang berangkat dari Selatpanjang Kabupaten Meranti tujuan Pekanbaru tidak beroperasi pada hari libur tahun baru.

Sejumlah speedboat tujuan Pekanbaru, seperti Naga Line, Meranti Express dan Porti Garuda tidak beroperasi hari ini Selasa (1/1/2019), dan akan kembali beroperasi seperti biasa besok hari Rabu (2/1/2019).



Pantauan Riau1 di pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, sejumlah penumpang yang hendak berangkat ke Pekanbaru tampak memutar arah dan memutuskan kembali ke pelabuhan besok.

Dikatakan Hafiz, pemuda yang berencana kembali ke kota Bertuah siang hari ini mengatakan dirinya tidak mengetahui bahwa speadboat tujuan Pekanbaru libur. Padahal dia mengatakan bahwa seharusnya besok harus kembali ke rutinitas kantornya.

"Tak tau kalau hari ni libur, terpaksa besok absen dulu di kantor. Biasanya kalau tahun baru jarang pulang, makanya tak tau kalau tahun baru ni kapal libur" ungkap Hafiz kepada Riau1, Selasa (1/1/2019).



Sementara itu, Yosi penumpang tujuan Batam mengatakan memang tidak ada speedboat yang beroperasi hari ini, tapi kapal Ferry dengan tujuan Dumai dan Batam tetap beroperasi.

"Iya katanya sih nggak ada, banyak juga tadi yang nggak jadi berangkat. Tapi saya mau ke batam, kapal ke Batam tetep jalan" ujarnya.

Meski sejumlah speedboat tujuan Pekanbaru tidak beroperasi, namun kondisi pelabuhan tanjung harapan masih seperti biasa. Penumpang dengan tujuan Tanjung Samak, Tanjung Balai dan Batam tampak memadati pelabuhan. 

Loading...