Seratus Lebih Anak-anak di Selat Panjang Ikuti Tata Cara Haji

Seratus Lebih Anak-anak di Selat Panjang Ikuti Tata Cara Haji

6 Desember 2021
Saat acara peragaan manasik haji

Saat acara peragaan manasik haji

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan meranti H. Muhammad Adil menghadiri dan membuka kegiatan tahunan peragaan Manasik Haji Taman Kanak- kanak Aisyiyah Bustnul Alhfal cabang Selat Panjang belum lama ini.

Ketua panitia, Murdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan meranti Muhammad Adil dan tamu yang telah menghadiri kegiatan tahunan peragaan manasik haji pada Taman Kanak- Kanak Asyiyah Busnul Alhfal cabang Selat Panjang.

"Siswa yang ikut dalam peragaan manasik haji berjumlah 140 siswa, dan dibagi menjadi 5 kloter. Pada kegiatan ini meminta kepada Bupati Muhammad Adil untuk dapat membuka acara ini," kata dia.

Bupati Kabupaten Kepulauan meranti H. Muhammad Adil menyampaikan bahwa acara peragaan manasik haji sangat tepat diberikan kepada anak usia dini. pengajaran kepada anak-anak  tentang pelaksanaan ibadah Haji sejak dini.

"Semoga anak-anaktermotivasi dan mendapatkan gambaran bagaimana pelaksanaan haji yang sebenarnya. Dan kepada orang tua murid agar senang tiasa menjaga dan memberikan hal- hal yang positif agar ke depannya anak-anak dapat mempunyai karakter baik, dan dapat menjadi penerus pemimpin dimasa yang akan datang," tuturnya.*