Pejabat Eselon III dan IV di Meranti Dilantik, Bupati Adil Ingatkan Kerja Sesuai Tupoksi

Pejabat Eselon III dan IV di Meranti Dilantik, Bupati Adil Ingatkan Kerja Sesuai Tupoksi

17 September 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Hijau Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Jumat (17/09/2021) 

Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik sebanyak 21 orang, 3 Orang Eselon III dan 18 Orang Eselon IV, pengambilan sumpah dan pelantikan Oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adi, SH

Dalam kata sambutanya Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menyampaikan bahwa Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV ini dilakukan setelah melalui kajian dan pertimbangan yang matang.

"Amanah dan tanggung jawab yang diberikan saat ini agar menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya, laksanakanlah tupoksi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, segera lakukan komunikasi dan bekerjasama dengan atasan dan bawahan serta rekan kerja," kata Bupati. 

Loading...

Lalu, sambung dia, harus mampu memberikan semangat baru di lingkungan kerja. "Hal ini sebagai langkah maju untuk mewujudkan tercapainya percepatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," sebutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati H. Muhammad Adil, SH sampaikan kepada para pejabat yang baru saja di lantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.*