Pengembangan SDM, FPK Riau Temui Bupati Meranti

Pengembangan SDM, FPK Riau Temui Bupati Meranti

8 September 2021
Usai pertemuan

Usai pertemuan

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil menerima Audiensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau dirumah Kediaman Selasa (07/9).

Kunjungan pengurus FPK Provinsi yang terdiri dari Fakrunnas MA Jabar sebagai wakil Ketua bidang Komunikasi dan Media, Ferri Suradji anggota bidang sosial dan atar paguyuban, Gembing WS Wakil Sekretaris, Azwir Alimudin anggota Bidang Organisasi.

Sementara itu, yang turut mendampingi Ketua Pembina FPK Kabupaten Kepulauan Meranti Ketua Zaini, Sekretaris Kesbangpol beserta staf, dan beberapa Pengurus FPK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun tujuan kedatangan FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mensosialisasikan kegiatan FPK yang sudah dilakukan Provinsi Riau serta pengembangan SDM.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti berharap dengan adanya FPK di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat memperkuat dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di Kabupaten ini.

Loading...

Dalam Kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan program-program sesuai Visi dan Misinya Bupati dan wakil Bupati yang mana saat ini lagi berjalan.

"Tentunya dengan kehadiran FPK Provinsi Riau ke Selatpanjang  diharapkan dapat terjalin komunikasi yang erat dan lancar antara pengurus FPK Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.*