Selasa, 19 November 2019

MERANTI

Pesona Wisata Desa Bokor Tarik Minat Wisatawan Mancanegara Kembali Berkunjung Bersama Keluarga

news24xx


Wisatawan Mancanegara saat berkunjung ke desa bokor Wisatawan Mancanegara saat berkunjung ke desa bokor

RIAU1.COM - Roel Djikstra, dan dua anaknya Rene dan Arien dari Belanda dan Katarzyna Cyran dari Itali mengaku terkesima dengan suasana wisata pulau bokor. Mereka bahkan mengatakan akan kembali ke desa wisata tersebut dengan membawa anak dan istri.

Sejumlah wisatawan mancanegara berkunjung ke desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau beberapa waktu lalu.

Dengan paket wisata menarik yang ada, mereka diajak berwisata sungai dengan menggunakan sampan sampai ke hulu sungai Bokor, mereka sangat tertarik untuk menikmati rindangnya pohon bakau mengelilingi sungai Bokor.

"Setelah itu mereka kami ajak menikmati suasana desa yang asri nan ramah dikelilingi pohon durian tua di desa yang bersih," ujar Ketua Pokdarwis Bathin Galang, Sopandi, pada Minggu (13/10/2019).



BACA JUGA : Wisma King di Selatpanjang Ditutup Paksa dan Disegel

Iklan Riau1




BACA JUGA : Kelompok Ternak Sapi di Meranti Dihimbau Ikuti Program Pemerintah



Selain itu, kata Sopandi, mereka menikmati pemandangan di Kawasan Eko Wisata Mangrove yang baru saja dibuat oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Mereka takjub sekali dengan indah dan rindangnya pohon mangrove di lokasi kawasan ekowisata mangrove dengan Jembatan Cinta yang sangat menarik," bebernya.

Sopandi juga menuturkan, bahwa mereka melihat langsung Ikan Ganap seakan menari-nari di dalam air sebagai wisata baru yang disajikan Pokdarwis Bathin Galang desa Bokor.

"Menurut Rene dan Arien dari Belanda Mereka akan kembali ke desa wisata Bokor akan membawa anak dan istri mereka nantinya," ungkapnya. (rls)





Loading...