Rabu, 16 Oktober 2019

MERANTI

Pengurus Koni Meranti Periode 2019-2023 Dilantik

news24xx


Pelantikan pengurus Koni Meranti periode 2019-2023 Pelantikan pengurus Koni Meranti periode 2019-2023

RIAU1.COM - Sebanyak 38 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2023 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Ballroom Grand Meranti Hotel, Minggu, (15/9/2019) malam.

Ketua KONI Meranti terpilih, Hendrizal mengatakan dengan dilantiknya pengurus Koni Meranti, ia berjanji akan menjaga kepercayaan atas amananah yang dirmbannya saat ini.

"Saya ucapkan terimakasih dan saya berjanji akan menjaga kepercayaan dan amanah yang saya terima. Namun saya berharap kepada seluruh cabor (cabang olahrags) jangan hanya mendukung saya saat pemilihan saja, tapi juga turut mendukung dan membantu memajukan Koni selama 4 tahun kedepan bersama-sama" ujar lelaki yang akrab dengan panggilan Bocang ini.

Bocang juga mengatakan, kedepan ia berjanji akan menjadikan Konumi Meranti menjadi yang terbaik se Provinsi Riau dan menjadi Kabupaten yang diperhitungkan baik di Provinsi ataupun pusat. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan membuat Meranti berada pada posisi 5 besar pada Porprov Kuansing di tahun 2021 mendatang.



BACA JUGA : Lantik 5 Kades di Tasik Putripuyu, Ini Pesan Irwan

Iklan Riau1




BACA JUGA : PJU Jalan Pramuka Selatpanjang Akan Dipasang Tahun Ini



"Tapi tentu saja ini memerlukan bimbingan, jadi kami berharap pihak provinsi selalu ada dalam program kerja kelak" tuturnya.

Sementara itu, Ketua Koni Provinsi Riau, Emrizal Pakis berharap, semoga dengan dilantiknya pengurus koni Meranti periode 2019-2023, bisa membangun olahraga menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas sesuai apa yang disampaikan ketua koni terpilih. Dan fungsi koni sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam membangun Meranti dalam bidang olahraga dengan membina atlet berprestasi bisa terwujud" ujarnya. 





Loading...