Camat Pulau Merbau Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Camat Pulau Merbau Sambut Kedatangan Jemaah Haji

24 Agustus 2019
Camat Pulau Merbau Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Camat Pulau Merbau Sambut Kedatangan Jemaah Haji

RIAU1.COM - Seluruh Jemaah Haji asal Kepulauan Meranti yang berjumlah 92 orang telah sampai ke kampung halaman masing-masing. Begitu pula Jemaah Haji asal Kecamatan Pulau Merbau. Kedatangan Jemaah Haji Pulau Merbau disambut langsung oleh pihak Kecamatan dan Anggota DPRD serta Tokoh Masyarakat, Jumat (23/8/2019).

Turut serta dalam penyambutan Jemaah Haji Pulau Merbau, Camat Pulau Merbau diwakili oleh Sekcam Erdison, Anggota DPRD Meranti Edi Masyudi M.Si, Kasubag Umum Kecamatan Pulau Merbau Herman SH beserta Unsur Pimpinan Kec. Pulau Merbau lainnya, KH. Buhni Hidayat, Tokoh Agama/tokoh masyarakat, serta pihak keluarga jemaah.



Prosesi penyambutan dan pelepasan Jemaah Haji digelar di Masjid At-Taqwa Desa Semukut yang diprakarsai oleh Ikatan Persaudaraan Haji Kec.Pulau Merbau yang diketuai oleh KH. Buhni Hidayat.

Dalam acara yang berlangsung hikmat tersebut, Sekcam Pulau Merbau Erdison, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaah Haji Pulau Merbau yang telah kembali ke kampung halaman.



"Alhamdulillah seluruh jemaah haji pulau Merbau telah kembali ke kampung halaman. Mudah-mudahan seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur dan mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid serta kegiatan positif keagamaan lainnya" ujarnya.

Sekedar informasi ditempat terpisah, sebelumnya Jemaah Haji asal Kecamatan Pulau Merbau telah lebih dulu disambut oleh Camat Pulau Merbau Nazar. Penyambutan dilakukan di Asrama Haji Pekanbaru pada Jumat paginya.