Kamis, 18 Juli 2019

MERANTI

Peringati HUT Bhayangkara ke-73 Tim Jumat Barokah Polres Meranti Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu

news24xx


Penyerahan Bantuan Sembako Jumat Berkah oleh Polres Meranti Penyerahan Bantuan Sembako Jumat Berkah oleh Polres Meranti

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Tim Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti kembali Sambangi Kediaman Warga Kurang mampu yang ada di Selatpanjang.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison SH, Kasat Binmas AKP Jufri SH, KBO Binmas Iptu Wewen Eko Saputra SH, Kanit Binkamsa Ipda Rupman R. Purba SH, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Aipda M. Ahyar SH, serta sejumlah Personel Polres Kepulauan Meranti.

Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri mengatakan, kali ini, kunjungan dan penyerahan bantuan diberikan kepada dua keluarga. Yakni di kediaman Ahmad Yusuf (73) yang beralmat Jalan Rintis RT. 003 / RW. 002 Kecamtan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, dikunjungi Tim Jumat Barokah pada Jumat (21/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB.



BACA JUGA : Dinsos Meranti Gelar Semiloka KAT Rancang Berdayakan Masyarakat Terpencil



"Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Peduli anak Yatim, Kaum Duafa dan Fakir Miskin yang ditaja dalam kegiatan "Jum'at Barokah" dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73," tuturnya.

Selanjutnya, kata AKP Jufri, pada pukul 10.00 WIB dilanjutkan giat yang sama ke rumah Nurhaini (48) Jalan Rintis Ujung RT. 001 RW. 002, Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

"Salah satu tujuan dari Bakti Sosial yang ditaja dalam bentuk kegiatan Jumat Barokah Polres Kepulaun Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan terutama anak Yatim, Kaum Duafa dan Fakir Miskin," ujarnya.



BACA JUGA : Dibuka Sekda Meranti, Kominfo Gelar Kegiatan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat



Dijelaskan AKP Jufri, Ahmad Yusuf dan Nurhaini adalah salah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulaun Meranti peduli terhadap keduanya.

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga Ahmad Yusuf dan Nurhaini berupa Beras, Telur, Minyak goreng kemasan, Mie instan, Kopi bubuk, Teh bubuk, Gula pasir dan makanan ringan .

"Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib," pungkasnya.