Rabu, 24 Juli 2019

MERANTI

Figur Bakal Calon Bupati Meranti Mulai Diperbincangkan, Ini Nama-Namanya

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pilkada serentak Meranti akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang. Meski masih menyisakan waktu setahun delapan bulan lagi, namun masyarakat meranti baik di media sosial mauoun kedai kopi sudah mulai marak terkait sosok yang akan bertarung dan diusung untuk menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Meranti 2021-2026.

Wabup H. Said Hasyim mengaku salut dan bangga jika ada anak muda Meranti yang berani mencalonkan diri.

"Saya mendorong anak muda Meranti untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati, ayo tampil tunjukan mental yang besar, jadikan sisa waktu setahun delapan bulan ini untuk menunjukan kinerja kepada masyarakat," ujarnya belum lama ini.



BACA JUGA : Bupati Meranti Terima Penghargaan Kota Layak Anak dari Kementrian PPPA RI



Di Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri, figur yang kerap didiskusikan bakal meramaikan bursa pencalonan bupati antara lain, Masrul Kasmy (Kepala Biro Kesra Propinsi Riau), Said Hasyim (wakil bupati saat ini), Falzan Surahman (Ketua KPID Riau), Tarmizi Tohor (Dirjen Binmas Kemenag RI), Muhamad Diah (Kakanwil Kemenkum HAM Riau), Muzamil Baharuddin (Wakil DPRD saat ini).

Selain itu, ada juga H Yulian Norwis (Sekda Meranti saat ini), H Adil (anggota DPRD Propinsi Riau) dan Amyurlis alias Ucok (anggota DPRD Propinsi Riau terpilih).



BACA JUGA : Meranti Dapat Apresiasi Dari Dirjen BAK Kemendagri



Menurutnya untuk mencapai sukses kuncinya adalah kinerja, dapat bekerjasama, saling hormat menghormati dan mampu memanfaatkan potensi diri dan daerah demi kemajuan Meranti kedepan.

"Berbuatlah dengan menggunakan ide-ide yang cemelang untuk membuat perubahan besar karena masyarakat menunggu itu" tukasnya.