Jenazah Erna, Korban Dugaan Pembunuhan di Otopsi di RSUD Meranti

Jenazah Erna, Korban Dugaan Pembunuhan di Otopsi di RSUD Meranti

1 Mei 2019
Kamar Mayat RSUD Meranti

Kamar Mayat RSUD Meranti

RIAU1.COM -  Untuk memastikan penyebab kematian Erna Widyawati (34) seorang ibu rumah tangga yang diduga menjadi korban pembunuhan dirumahnya, Tim Disaster Victim Identification (DVI)  Polda Riau melakukan otopsi di RSUD Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang, Rabu (1/5/2019).

Diketahui, otopsi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Riau, Kombes dr Adang Azhar DFM, Sp. F dengan 9 tim lainnya dari tim Forensik Bid Dokkes Polda Riau.



Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH mengatakan, otopsi ini dilakukan guna mengetahui secara jelas dugaan atas kematian korban.

"Otopsi ini dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban," kata La Ode Proyek.

Seperti diketahui, seorang ibu rumah tangga di Gang Manggis Jalan Manggis RT 01 RW 10 Kelurahan Selatpanjang Kota ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Selasa (30/4/2019).



Korban yang diketahui bernama Erna Widyawati (34) itu ditemukan tergeletak di lantai dapur. Ibu dua anak itu diduga dibunuh dengan sadis, hal itu terlihat ada bekas luka gorok dilehernya.

Saat ini polisi masih belum bisa memastikan pelaku dan motif dugaan pembunuhan. Hingga saat ini kepolisian masih mengumpulkan fakta dan bukti terkait kejadian.