Jemaah Umroh dari Kuansing Kembali Diberangkatkan

Jemaah Umroh dari Kuansing Kembali Diberangkatkan

21 Januari 2022
Saat pelepasan jemaah umroh

Saat pelepasan jemaah umroh

RIAU1.COM - Kembali jemaah umroh Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) diberangkatkan ke tanah suci sebanyak 135 orang untuk melaksanakan ibadah umroh.

Pelepasan Calon Jamaah Umroh Kuansing langsung dilepas oleh Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dari Masjid Agung Teluk Kuantan. 

Plt. Bupati Kuansing berpesan agar para jamaah Umroh Kuansing mempersiapkan segala bentuk administrasi yang diminta negara Arab Saudi pada pasca Covid-19, apalagi setelah dua tahun, baru tahun 2022 ini kembali bisa jamaah umroh Kuansing bisa melakukan ibadah Umroh

“jangan sampai lupa kartu vaksin, dan administrasi lainya dibawa, agar tidak terkendala dalam perjalanan, dan bisa tenang menjalankan ibadah umroh nantinya,” kata Plt. Bupati. 

Suhardiman Amby juga mengharapkan agar selalu menjaga kekompakan dan berkoordinasi dengan baik dengan koordinator travel pembimbing.

Sementara Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi, Sarpeli menjelaskan ada sebanyak 135 orang jamaah Umroh Kuansing yang di berangkatan awal tahun 2022 dengan Travel Samira.

"Keberangkatan jamaah umroh ini dibawa bimbingan Travel haji dan Umroh Samira," sebut dia.*