Bupati Kuansing Lantik DR Agus Mandar Pj Sekda

Bupati Kuansing Lantik DR Agus Mandar Pj Sekda

18 Juni 2021
Bupati Kuansing Andi Putra melantik DR Agus Mandar menjadi Plt Sekda Kuansing/Zar

Bupati Kuansing Andi Putra melantik DR Agus Mandar menjadi Plt Sekda Kuansing/Zar

RIAU1.COM -Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH melantik Dr. Agus Mandar, S.Sos. MSi sebagai Pejabat Sekda Kuansing. Acara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati tersebut, dihadiri Forkopimda, Kamis (17/6). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati minta kepada Sekda yang baru untuk langsung tancap gas dan bekerja ektra. Terutama untuk penanganan Covid-19, harus ada grafik penurunan angka Covid-19 di Kuansing ini," Tegasnya.

Diangkatnya Dr. Agusmandar menjadi Pejabat Sekda, telah sesuai dengan Perpres No 3 Tahun 2018. "Saya berharap Sekda yang baru, bisa menyelesaikan banyak Pekerjaan Rumah yang tersedia. Diantaranya pembenahan birokrasi, masalah penanganan Covid-19 dan lainya," Ujar Bupati.

Sebelumnya Dr. Agusmandar juga di tunjuk sebagai PLH Sekda, menyusul pindah tugasnya Sekda Kuansing, DR. Dianto Mampanini ke Pemprov Riau," Sambung Bupati.

Sementara DR. Agusmandar yang di hubungi wartawan usai acara, akan menyikapi arahan Bupati sesuai kemampuan. "Tentu saya akan pikul beban berat ini, dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan serta Stakeholder yang ada, agar berbagai permasalahan yang ada bisa di tuntaskan dengan baik," Tuturnya. (Zar)